} hari pertama ya

baru aja ngebaca time capsule letter yg aku tulis bwt diri sendiri 5 taon yg lalu. sbnrnya sih, udah pernah aku baca...2-3 kali. :x kyknya 2/3 taon yg lalu, lagi penasaran, atau bnr2 perlu bantuan bikin keputusan... selalu kyk gitu deh, selalu cari tanda. bnr2 kyk org kampung T_T (malah org kampung jaman skrg kyknya lbh modern...)

sedihnya, surat yg aku tulis itu masih relevant bgt... artinya, blm ada yg berubah ya. masih aja masalah yg sama. ya, mukin berubah dikit. baby steps. tapi kalo 5 taon aja baru sampe sini, artinyan kapan aku bs dewasa? =_=

kemaren/pagi ini new year's yg rada aneh. mungkin cuma gara2 aku msh lamban kalo temenan. kenapa rasanya malu dan takut bgt kalo ketemu org baru. pdhl udah gede *digeplak*

ngga sabaran mau collect fujitsuu ;_; semoga sudah gpp dan semoga udah bs diambil minggu ini!

(makin random nih.) ngantuk tp ada kerjaan...

2013-01-01, 8:36 p.m..
before } after


we1rd0. getting old. deviantart, livejournal, the wunders, LOOK, A BIRD!, wise words. contact

ghetto. dumping ground for angst/etc since 2002.
newest & old stuff. diaryland.

elsewhere. links here.

heal the world. make poverty history. ONE.

your say.
"The problem with London is the tourists. They cause the congestion. If we could just stop the tourism, we could stop the congestion." Prince Philip at the opening of City Hall, 2002.