} ._.

gimana yah. rasanya payah banget deh. goblok. gw sendiri yg mengasingkan diri sendiri. mau ngapain lagi. kenapa mereka bisa, tapi gw ngga bisa apa2? rasanya, ngga layak. gw mustinya ngga dilahirkan sama sekali. sekarang gw cuma bingung. kenapa, kenapa. gw ngga ngerti sama sekali.

jadi..gw bisa apa coba? nonton dari di samping, mungkin.

cici gw yg pelajarannya hebat. selain itu. dia tuh. kaya anak idaman aja. adik gw. anak pinter. bisa ngomong. tapi gw? ngga bisa apa2. dalam segi sikap juga... gimana gw bisa bekerja sama org lain.

gw bener2 ga tau bakalan ngapain. kadang2 gw pikir gw cuma mau..hilang...

kalo aja loe tau semua pikiran di dlm otak gw ini. pasti loe bakalan tau, betapa brengseknya gw ini. mungkin loe udah tau. bagus deh

gw ga tau, bisa ngomong sama siapa. makanya gw tulis di sini. gw rasanya mau ngasih tau seseorang... tapi gw juga ga mau siapa2 tau. ah. gimana sih. bingung juga

gw tuh.. busuk... jgn peduli deh.

2005-04-19, 10:08 p.m..
before } after


we1rd0. getting old. deviantart, livejournal, the wunders, LOOK, A BIRD!, wise words. contact

ghetto. dumping ground for angst/etc since 2002.
newest & old stuff. diaryland.

elsewhere. links here.

heal the world. make poverty history. ONE.

your say.
"The problem with London is the tourists. They cause the congestion. If we could just stop the tourism, we could stop the congestion." Prince Philip at the opening of City Hall, 2002.